Training Metode Al Qosimi (cepat dan kuat menghafal Al-Qur'an) ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Training Metode Al Qosimi (cepat dan kuat menghafal Al-Qur'an)

 


“Sebaik-sebaik orang diantara kalian adalah mereka yang mempelajari Al qur’an dan mengajarkannya.”(HR. Bukhori)
Hadits itulah yang menjadi motivasi setiap muslim untuk berlomba-lomba menjadi yang hamba terbaik-Nya, melalui Al qur’an. Menghafalkan ayat-ayat Al-qur’an bukan lagi hal asing dewasa ini bahkan ini adalah sebuah keharusan bagi setiap muslim.
Cita-cita ingin hafal Al qur’an menjadi dambaan setiap muslim, alangkah bahagianya jika seseorang dapat meraih cita-citanya tersebut. Setiap muslim punya peluang yang sama untuk bisa hafal Al qur’an. Namun, tidak sedikit yang terkendala dengan metode yang digunakan untuk menghafal Al Qur’an. Dikutip dari buku yang berjudul ANDA PASTI BISA HAFAL AL-QUR’AN Metode Al-Qosimi karya Abu Hurri Al-Qosimi Al-Hafizh.

Sehubungan akan pentingnya mempelajari Al-Qur'an, maka Yayasan Hidayatullah Kota Pontianak akan mengadakan Training Metode Al-Qosimi pada hari Sabru, 15 Agustus 2015 yang bertempat di Aula Asrama Haji, Jl. Sutoyo Kota Pontianak. Dengan harapan peserta dapat memahami metode yang tepat dan kuat dalam menghafal Al-Qur'an dan bisa mengamalkan (menhajarkan) di masyarakat luas.
informasi lebih lanjut, silahkan download brosur di bawah ini. terima kasih...


 https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xat1/t31.0-8/s960x960/11111070_921839607885514_1200580556848227883_o.jpg

4 komentar:

Anisayu Nastutik mengatakan...

Luar biasa
Metode menghafal
Untuk segala usia
Pasti kekal pahalanya

denawanto mengatakan...

SIIPPPP SANGAT MEMBANTU


LINK SOBAT SUDAH SAYA PASANG

Hamba Suci mengatakan...

Thank Sharing nya Gan.
Nice Post...

Izin Nanam:

Download Lagu Terbaru 2016
http://boxlagu.xyz


koleksi Bokep 2016
http://jilmek.wapka.me

Unknown mengatakan...

Именно так действуют Шлюхи Киева сексраком Человека подкупает не сама лесть, а то, что его считают достойным лести. Смотрите девушек, лесби, или ищите через поиск! Индивидуалка модель. Приятная внешность и аристократичные манеру. Образованная и интеллигентная. Озорная в постели и юморная в общении.

Posting Komentar