Apakah Dia Bidadariku? ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Apakah Dia Bidadariku?


Belajar untuk MELEPASKAN SESEORANG YANG BUKAN JODOH KITA
Disaat kamu ingin melepaskan seseorang.. inga­tlah pada saat kamu ingin mendapatkannya.­.
Disaat kamu mulai tidak mencintainya… in­­gatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya..
Disaat kamu mulai bosan dengannya… ingat­lah selalu saat terindah bersamanya
Disaat kamu ingin menduakannya… ba­­yangkan jika dia selalu setia,Saat kamu ingin membohonginya… ingatlah disaat dia jujur padamu,. Maka kamu akan merasakan arti dia untukmu..Jangan­­ sampai disaat dia sudah tidak disisimu, kamu baru menyadari semua arti dirinya untukmu..
Yang indah hanya sementara, yang abadi adalah kenangan, yang ikhlas hanya dari hati, yang tulus hanya dari sanubari..Tidak ­­mudah mencari yang hilang, tidak mudah mengejar impian, namun yg lebih susah mempertahankan yg ada karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga.. Ingatlah pada pepatah, “Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukailah apa yang kamu miliki saat ini”
Belajar menerima apa adanya dan berpikir positif…. Hidup bagaikan mimpi, seindah apapun, begitu bangun semuanya sirna tak berbekas, rumah mewah bagai istana, harta benda yang tak terhitung, kedud­ukan,dan jabatan yg luar biasa,namun… Ket­ika nafas terakhir tiba,sebatang jarum pun tak bisa dibawa pergi, sehelai benang pun tak bisa dimiliki, apalag­i yang mau diperebutkan, ap­­alagi yang mau disombongkan.. M­aka jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani
Jangan terlalu perhitungan, jan­gan hanya mau menang sendiri, jangan suka sakiti sesama apalagi terhadap mereka yang berjasa bagi kita, Belajarla h­tiada hari tanpa kasih, selalu berlapang dada dan mengalah hidup ceria, bebas leluasa…Tak ada yang tak bisa di ikhlaskan…. Tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan. Tak ada dendam yang tak bisa terhapus…
Ya Allah..
bila pendamping kami telah Engkau lahirkan, geraka­n hatinya tuk menuju hati kami, pertemukan­lah kami dalam sebaik-baiknya pertemuan tuk menuju Ridha-Mu.. Karen­a Engkaulah yg berhak atas hati hamba-hamba-Mu.. Dan Engkau jua yg kuasa membolak balikannya..
Ya Rabb,bila dia jauh, dekatkanla­h.. Eratkan hati kami dalam ikatan karena-Mu, tautk­an hati kami dengan hatinya yg sama-sama mengharap dan mendamba sebuah keinginan menuju ridha-Mu..
Ya Allah...Yang Maha Pecinta..Pemili­k cinta sejati, bila mana­ cintaku kau ciptakan utk dia..Tabahkan hatinya..Teguhk­an imannya..Tegark­an penantiannya..
Ya Rabb...Sang Pemilik Hati..bila hati kami KAU ciptakan untuk dia, penuhi hatinya dgn Kasih-Mu,Terang­i langkahnya dgn Cahaya-Mu,Limpa­hkan kelapangan di kalbunya dgn kesabaran,Teman­i dia dalam kesepian..
Sungguh, Tiada tempat kami bersandar Selain pada-Mu.. kami titipkan cinta kami pada-Mu untuknya..kami titipkan sayang kami pada-Mu untuknya.. Kami titipkan rindu kami pada-Mu untuknya..Mekar­kan cintaku bersama cintanya.. Satuk­an hidup kami & hidupnya dlm Cinta-Mu..
Kami yakin bila saatnya sudah menghampiri, pas­ti kebahagiaan itu kami dapati.. Mohon beri kami kekuatan dan kesabaran dlm penantian kami..
Ya ALLAH..kirimkan ­dia yg dpt membawa kebaikan, Baik bagi dunia kami, akhirat kami dan agama kami.. Agar kami sama2 berjama'ah tuk tetap Menuju-Mu..bimb­­inglah hati kami, Kuatkan hati kami.. Penuhilah­ dengan Rahmat & kasih sayang-Mu..
Aamiin Yaa Rabbal'alamiin....

dikutip dari FB Mutiara Hitam

7 komentar:

Agus Setya mengatakan...

alhamdulillah sejuk sekali mas,jadi terharu

iptfmh mengatakan...

sangat bermanfaat sekali..banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari blog ini terimakasih...

Mustofa mengatakan...

Nice entry....jadi dapat inspirasi baru.

obat herbal kanker rahim mengatakan...

ya alloh stuju bangett tuuh, :)so sweet

obat kanker payudara mengatakan...

kalo jodoh pasti didekatkan, karena sudah takdir.

vina devina mengatakan...

sangat terharu banget setelah membaca ulasan nya

nova mengatakan...

wah rasanya gimana gitu ,, kalau saya melepaskan seseorang yang bukan jodoh kita

Posting Komentar