Tujuh Golongan Yang mendapatkan Naungan ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Tujuh Golongan Yang mendapatkan Naungan

Dari Abu Hurairah RA bahwa Nabi SAW bersabda, “Ada tujuh golongan yang akan mendapatkan naungan dari Allah di saat tidak ada naungan kecuali naungan-Nya, yaitu Imam yang adil, seorang pemuda yang tumbuh dalam keadaan beribadah kepada Allah, seorang lelaki yang hatinya selalu terikat dengan masjid, dua oarng yang saling mencintai karena Allah (berkumpul karena-Nya dan berpisah juag karena-Nya), seorang lelaki yang diajak (berzina) oleh seorang wnita yang mempunyai jabatan dan kecantikan, namun ia mengatakan 'sesungguhnya aku takut kepada Allah', seorang yang mengelurkan sadaqah kemudian menyembunyikannya, sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat oleh tangan kanannya, dan seorang lelaki yang berzikir kepada Allah dalam keadaan sendiri, kemudian kedua matanya basah dengan genangan air mata (HR. Bukhari).
Itulah tujuh golongan yang mendapatkan naungan dari Allah WST disaat tidak ada sama sekali naungan selain naungan-Nya. Kita berada di golongan mana???

0 komentar:

Posting Komentar