Cantik dengan Jeruk Nipis dan Tomat ?? ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Cantik dengan Jeruk Nipis dan Tomat ??

Tadi sore saya  membuka sebuah majalah, dan menemukan artikel yang cukup menarik tentang kesehatan kulit. Yaa... untuk bagi-bagi informasi, saya postingkan ke blog ini. Bagi-bagi informasi untuk kebaikan insya Allah dapat pahala.
Allah Swt menciptakan segala apa yang ada di permukaan bumi ini tidak ada yang sia-sia, tergantung kita menyikapi dan memandang. 

Tentu semua wanita ingin memiliki kulit yang cantik, bahkan rela mengeluarkan uang yang besar untuk mempercantik diri mereka. Tidak jarang seorang perempuan memiliki aneka ragam pembersih kulit di kamar mereka (bukan sebagai koleksi loh... hehe...) tapi untuk mempercantuk kulit mereka. Tapi tampil cantik tidak selalu harus mengeluarkan biaya yang banyak, cukup dengan bahan alami dan murah meria tanpa harus mengocek katong dalam-dalam. Anda tahu buah yang bernama jeruk nipis atau buah tomat, hem... tentu yang doyan ke dapur pasti sering menemukan dua buah tersebut. Selain kedua buah itu sebagai bahan masakan, ternyata kedunya memilki khasiat untuk mempercantik kulit.

Jeruk Nipis

Jeruk Nipis terkenal untuk menghilangkan bau amis atau lainnya, Namun sebenarnya jeruk nipis juga banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit.
Air yang berasal dari buah ini sanggup membuat pori-pori mengecil  dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.
Cara Penggunaan: Ambil daging jeruk nipis, lalu oleskan pada kulit wajah, terutama pada tempat yang pori-porinya terlihat besar, yaitu di sekitar hidung dan pipi.

Tomat
 Setiap hari ketika kita makan sambel, tentu bahannya tidak lepas dari tomat (kecuali sambel tanpa tomat. hehe....). Tapi ada satu cara mengkomsumsi tomat agar membuat kulit anda Cantik alami, yaitu di makan dengan mentah begitu saja (bukan dijadiakn sambel loh...) atau bisa juga dijadikan jus tapi tanpa campuran apapun dan dijadikan sebagai makanan penutup. Beberapa khasiat dari buah tomat bagi kulit yaitu untuk kesehatan, kesegaran serta membuat kulit selalu dalam kondisi perima.
Cara manjur untuk mengkomsumsi:
1. Sebelum mengkomsumsi, pastikan buah tersebut sudah bersih
2. Baca Basmalah dengan penuh keyakinan ketika kendak memakannya
3. Yakinlah bahwa Allah lah yang telah memberikan kesehatan kepada kulit Anda

4 komentar:

saidiblogger mengatakan...

Tapi kalo sambal tomat di olesin ke wajah bukan malah bagus kan?heheh

jelajahmalang mengatakan...

jeruk nipis ga bikin perihkah??blom pernah tau seh, tp maksud mo nyoba

My Blog mengatakan...

Blogwalking gan, Jarang-jarang nemu postingan seperti ini, sangat bermanfaat buat semua orang.

Jangan lupa kunjung balik ya gan. Thanks.

Salam blogger
Tutorial Website Gratis

irfan mengatakan...

wah klo sambal tomat sih, lain tempatnya. jika di olesih di muka, hem... bisa diyangkan apa yang akan terjadi. hehe...
J. Malang; ya... pasti ada rasa pedih ketika di olesi di muka, itu menandakan ada ofek atau hasil,

tanks atas comentnya....

Posting Komentar