Tidak Sama Antara Wanita Beriman dan Wanita Kafir ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Tidak Sama Antara Wanita Beriman dan Wanita Kafir


My Sister in Islam.... (Sampai sini aja bahasa inggrisnya ya?? maklum masih lom terlalu tahu bahasa ini)
Ada satu kenyataan yang membuatmu bahagia bila engkau melihatnya, yaiut, perbedaan yang nyata antara kehidupan wanita muslimah dan kehidupan wanita kafir.
Wanita muslimah, para wanitanya beriman, suka berderma, rajin berpuasa, selalu menutup auratnya, taat vpada suaminya, takut pada tuhannya, ramah terhadap tetangga, dan sayang terhadap anak-anaknya. Alangkaah bahagianya mereka; karena pahala yang besar, ketentraman dan pahala dari Allah senantiasa menyertai mereka.


Sedangkan para wanita kafir, para wanitanya gemar mempertontonkan kecantikannya di depan dan berpakaian jahiliah dengan memamerkan tubuhnya seperti bahan-bahan murahan yang dijajakkan di kaki lima. hasilnya, mereka tidak ada lagi harganya, tidak memiliki kehormatan dan juga tak beragama.
Bandingkan dua fenomena tersebut, engakau aka melihat bahwa dirimu itu lebih bahagia, lebih muliah dn lebih tinggi martabatmu. Segala puji bagi Allah yang berfirman: "Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (patut kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggih (derajatnya), jika kamu orang-oarng yang beriman" (QS. Ali Imron: 139)
"Setiap bisa hidup; entah yang tinggal di istana atau tinggal di gubuk derita.
Tapi, siapakah yang paling bahagia?"

0 komentar:

Posting Komentar