sembelih Burung Karena di Putus Pacar ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

sembelih Burung Karena di Putus Pacar

Cinta memang membutakan. Tidak heran jika yang kehilangan cinta pun bisa berbuat nekat, seperti yang dilakukan AM - inisial pemuda asal, Cilacap. Pemuda berusia 19 tahun tersebut nekat memotong alat kelaminnya karena putus cinta. walah.... berarti ga' bisa pacaran lagi donk.... Tapi beruntung nyawanya bisa terselamatkan. 

Perbuatannya itu membuat dia mengalami pendarahan hebat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kelurganya tidak menyangka jika dia sampai senekat itu. Kelurganya berharap agar dia dapat pulih seperti semula, yaitu pihak rumah sakit dapat menyambung kembali alat kelaminnya yang telah putus (oprasi), tapi yang menjadi masalah adalah potongan alat kelaminnya hilang (mungkin sudah dimakan tikus betina kali....).




Itulah cinta yang belum resmi, dapat melukai pelakunya hingga salah satu korbannya di atas nekat melakukan penyemlihan alat kelamin. Soo.... Mungkin pacaran adalah suatu hubungan yang tidak terpisahkan lagi dari masyarakat kita terkhusus Muda-mudinya. Mereka mengaduh kasih dengan berpacaran, sehingga timbul rasa cinta yang besar dalam diri mereka. Sehingga jika terpisah satu dengan yang lainnya, mereka merasakan tenggelam dalam kerinduan yang dalam (bukan tenggelam dalam air) kepada kekasihnya. Ketika cinta itu sudah tumbuh begitu mekarnya tiba-tiba si putus oleh sang kekasih.... huu.... (hancur....hancur hati) Nah....disinilah yang membuat seseorang nekat melakukan apa saja ketika cinta mereka terputus, seperti yang di lakukan oleh AM di atas.


Soo...hati-hatilah dalam melakukan hubungan pacaran, jangan sampai Anda menyerahkan cinta Anda sepenuhnya dengan pasangan Anda kerena belum tentu dia adalah jodoh Anda. Belum tentu dia akan menjadi bagian dalam hidup Anda. Jadi jika Anda takut citanya berpindah ke hati orang lain (Bukan menakut-nakitu loh..., jangan gemetaran...hanya kasih solusi) maka segerahlah lamar pasangan Anda dan menikah dengannya. Jangan berlama-lama dalam kemaksiatan (berpacaran).



0 komentar:

Posting Komentar