Kesuksesan Datang dari Pikiran Anda ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Kesuksesan Datang dari Pikiran Anda

Hidup ini sesuai dengan pikiran Anda, Keinginan datang dari pikiran. Dengan demikian, karena semua orang punya pikiran, jadi semua orang memiliki tujuan. Bahkan, semua orang punya keinginan, lalu mengapa tidak semua orang menjadi sukses? Tentu saja keinginan yang membawa kepada kesuksesan berbeda dengan keinginan biasa.
Jika pikirran Andda sudah terkondisikan dengan baik yaitu selalu mengatakan "saya akan" dan "saya bisaa", begitulah keinginan yang dapat mengantarkan kepada kesuksesan adalah keinginan yang sangat jelas dan yang memberikan dorongan yang besar untuk mencapainya.

Bukan sekedar keinginan tidak membawa dampak, begitu juga jika tidak. Bukan juga keinginan yang samar, seperti "saya ingin bahagia" dan "saya ingin kaya."
Apa bedanaya keinginan dan impian? impian nadalh bagian dari keinginan. Impian memiliki makna yang lebih luas, impian digunakan untuk impian besar, keinginan yang menurut kebanyakan orang sulit atau tidak bisa tercapai. Sudahkah Anda memiliki impian? Buatlah sekarang impian Anda dan kejarlah impian Anda itu dengan ikhtiar dan besunggu-sunggu untuk mencapainya
Pikirran positif yang jelas adalah salah satunya memiliki tujuan hidup yang jelas baik dunia dan akhirat, insya Allah akan membawa kita kepada kesuksesan dan keberhasilan.
Pikiran positif lainnya adalah selalu berkata "saya akan" dan "saya pasti bisa."

0 komentar:

Posting Komentar