apakah cinta itu?? ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

apakah cinta itu??

Kata 'cinta' penuh makna. Ia mempunyai unsur panggilan, kecanduan, keteduhan, dan pengorbanan. Cinta berarti saling kasih yang butuh pengorbanan, keluhuran, dan kerinduan. Bahkan lebih dari itu, cinta adalah suatu yang menakjubkan, menyenangkan dan mengherankan. Sering terdengar kata cinta, tetapi ia tetapa sebagai suatu yang lembut dan mulia. Karena cinta memang mulia, menyenangkan da bersinar. gagalnya menimbulkan kepahitan dan kenestapan sedangkan manisnya cinta merupakan sebuah keindahan dan kebahagiaan.

Nuansa kata 'cinta' adalah kebahagiaan, persatuan, kasih sayang, kerelaan dan kedamaian. Ia merupakan dunianya cita-cita dan imajinasi karedna cinta, hari kemarin terasa  indah, sekarang soolah dalam pesta dan esok hari adalah waktu yang menjanjkan harapan.
Kata 'cinta' adlah perjalanan manusia dalam persatuan dan persaudaraan, saling  memahami dan gotong royong, seta saling membantu dan kerjasama. dan kata cinta  terdapat senyum kebahagiaan dan keresahan, senyum kerinduan dan kepedihan.
Jika kau katakan 'cinta' maka pikiranmu akan membawa untuk mengingat masa lalu yang tak pernah terlupakan, nostalgia masa lalu akan hadir berikut peristiwa dan loka lokasinya.
Jika kamu katakan 'cinta', wajah akan tampil berseri-seri, alam sekeliling jadi menjanjikan dan matahari bersinar cerah memaknakan penuh janji keberhasilan dan tersimpanlah selaksa harapan.
Jika kamu katakan 'cinta', api kebencian dan kedengkian satu persatu bergguran dari hatimu, tiada pikiran jahat dan tidak ada noda permusuhan bersarang. Karena itulah 'cinta', mengubah sesuatu menjadi indah.

0 komentar:

Posting Komentar