Pemudah yang Putus Cinta ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Pemudah yang Putus Cinta

Apakah anda pernah mencintai seorang perempuan dan menjadikannya sebagai kekasih Anda, kemudian anda merajut tali cinta itu dengan penuh kasih sayang. setelah sekian lama Anda menjalani asmara dengan perempuan pilihan Anda dan Anda pun sangat merindukannya, jika dia tidak ada menemani Anda,akan merasakan kegelisaan, kemudian Anda meneleponnya hanya untuk mendengarkan suaranya yang dapat menghilangkan rasa rindu Anda. Berarti Anda adalah salah satu korban cinta yang tidak seharusnya ditempatkan pada posisi yang semestinya. Ingat!! dia bukan muhrim Anda, belum tentu dia adalah jodoh Anda dan dia sepenuhnya bukan milik Anda sewaktu-waktu dia akan pergi meninggalkan atau dia akan diambil oleh orang lain.

Apakah Anda marah dan ingin memukul orang yang mengambil kekasih Anda????. Kenapa Anda marah, dia bukan keluarga Anda dan dia belum menjadi bagian dari hidup Anda (belum menjadi istri Anda), kenapa Anda harus marah kepada orang lain. Salahkanlah diri Anda sendiri, mengapa bisa tertipu dalam menyalah artikan cinta itu.
kemudian apakah Anda pernah ditinggalkan oleh kekasih Anda, dia memilih lelaki lain sebagai pendamping hidupnya? Jika pernah, apakah Anda merasakan kesedihan dan sakit hati yang mendalam? Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa hati Anda sangat sakit, bahkan Anda sampai meneteskan air mata.

Kawan, apakah karena Anda ditinggalkan oleh kekasih Anda sehingga merasakan kesuraman dalam hidup ini, bahkan menganggap diri Anda adalah orang yang paling malang di dunia ini. Berarti jika Anda memiliki sifat seperti di atas berarti Anda bukan seorang lelaki yang tangguh. Ingat bahwa masih banyak perempuan di dunia ini dan bahkan lebih baik dari dia. So, yang lagi putus cinta, jangan terlalu sedih karena Anda tidak akan selalu sedih, pasti Anda akan menemukan kebahagiaan.

Ketika Anda mencintai seseorang maka janganlah terlalu mencitainya, karena sewaktu-waktu dia akan menjadi orang yang Anda benci dan ketika Anda membenci seseorang maka janganlah terlalu membencinya, karena sewaktu-waktu dia akan menjadi orang yang berharga bagi hidup Anda.

Setiap pemuda selalu ingat

akan cinta pertamanya

dan mengenangnya kembali

di lain waktu.

kenangan yang mengubah

perasaannya yang paling dalam

dan membuatnya bahagia

meski misterinya memang sangat

menyakitkan

0 komentar:

Posting Komentar