Menangis karena di tinggalkan wanita? It is no good Men... ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Menangis karena di tinggalkan wanita? It is no good Men...

Kasihan kalo ada seorang laki-laki seperti ini, menangis karena di tinggal oleh seorang wanita. Itulah cinta yang di salah artikan sangat melukai hati. Saat ini belum ditemukan obatnya, kecuali orang yang terkena sakit hati itu sendirilah yang dpat mengobati luka hatinya karena cinta, walaupun sangat berat untuk menerimanya.
bersedih boleh saja, tapi jangan sampai semangat hidup Anda hilang hanya karena seorang cewek, apalagi sampai menangis.... it is no good... itulah konsekuensi karena mencintai wanita sebelum menikah, sampai berpacaran lagi....hemmm


Very much women in this world.... bukan hanya dia wanita di dunia ini friend, masih banyak wanita lain dan mungkin Anda akan mendapatkan wanita yang lebih baik. Don't be sad. Ok
"Jika Anda mencitai seseorang, janganlah terlalu mencintainya karena dia tidak akan abadi bersama Anda, suatu saat dia akan pergi meniggalkan Anda. Dan jika mencinyai seseorang maka jagalah, karena dia mempercayai Anda."




0 komentar:

Posting Komentar