Hati-hati Bertingkahlaku di Depan Anak ~ Open Your Mind!!
"Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. AR RUUM:21)

Hati-hati Bertingkahlaku di Depan Anak

Kehidupan di dunia ini semakin hari semain aneh aja.... apa itu orang tua, apa itu remaja semakin hari semakin aneh tingkah lakunya...... contohnya ada seorang ayah yang meniduri anak kandung sendiri, pernah dengar kan!! dan ada seorang pemuda yang meniduri ibunya sendiri, nauzubilla min zalik,
yang lebih parahnya lagi....coba perhatikan photo di bawah ini


Betul-betul dah aneh kehidupajn di dunia ini, anak bayi aja yang belum mengetahui tentang cinta dah mulai mempraktekan apa yang dilakukan oleh orang dewasa bahkan, sepertinya lebih romantis ya n'ga??
Ini salah satu contoh dari kesalahan orang tua dalam mendidik anak, karena tingkah laku dari orang tua akan terekam dipikiran si anak, sehingga terjadilah seperti photo yang ada di atas...... untung aja ga' melebihi batasannya, klo sudah sampai kesana, waduh bagaimana ya....jangan dipikirkan, nanti tambah pusing.........
Untuk itulah berhati-hatilah dalm bertingkah laku di depan anak yang masih kecil. karena anak-anak cepat sekali mencontoh atau merekam apa yang dilakukan oleh oarang lain dan apa yang dia lihat.

0 komentar:

Posting Komentar